Cara Jadi Artis

Bookmark and Share
Cara Jadi Artis - Jika Anda pengen jadi artis, maka harapan itu bisa saja menjadi kenyataan, apalagi impian untuk menjadi artis adalah cita-cita yang diidam idamkan sedari dulu. Siapa sih yang tidak ingin jadi artis terkenal..? Ketenaran, kekayaan, banyak penggemar, adalah sesuatu yang pasti didapatkan ketika kita menjadi artis. Selain ada manfaat positifnya, seperti kita bisa banyak beramal, bakti sosial, membahagiakan orang tercinta, dll. Menjadi artis juga ada resikonya, seperti ada yang dengki, hidup tidak karuan, dugem, obat terlarang,  tidak bisa tenang karena menjadi sorotan publik dan wartawan, belum lagi berita2 miring yang nggak benar, dll

Tapi tujuan kita yang sebenarnya untuk menjadi artis bukanlah hal-hal yang negatif seperti diatas, akan tetapi memang murni cita-cita untuk mewujudkan impian kita. Lalu apa sajakah yang harus dilakukan agar kita bisa menjadi artis, berikut saya tuliskan beberapa cara untuk jadi Artis, berdasarkan pengalaman senior-senior kita yang udah duluan menjadi artis :

Cara Menjadi Artis :
  1. Ikutilah ajang pemilihan model cover majalah, dulu setiap tahun ada pemilihan model majalah, seperti Aneka. Hal itu bisa kita jadikan kesempatan untuk menjadi bintang, siapa tahu kita bisa meraih juara harapan.
  2. Upload video menarik Anda di You Tube, misalnya lipsing nyanyian, atau acting. Jika yang menonton video Anda banyak hingga ratusan ribu dan banyak yang suka, maka kemungkinan besar video yang Anda unggah akan dipublikasikan melalui berbagai media elektronik. hal ini yang akan mengantarkan Anda menjadi artis terkenal.
  3. Sebagian artis ada yang melakukan hal yang luar biasa, mereka dengan segaja merantau ke Jakarta untuk mengikuti casting di berbagai perusahaan film. Memang banyak yang antri/ yang mengikuti, akan tetapi berkat kerja keras dan sikap pantang menyerah mereka, akhirnya mereka sekarang banyak membintangi sinetron2 Indonesia sebagai peran utama.